Tuesday, March 15, 2011

"BOSAN JADI PEGAWAI" 2011



























Telat lagi deh postingnya.....

Yah.... ini adalah kali ke-3 Trans TV meliput RPC (thx to Trans TV), tapi kali ini untuk acara Bosan Jadi pegawai.

Awalnya mba Evi (sang reporter) dateng ke counter kami di Saung Kuring dan bertemu dengan SPG-ku, lalu beberapa hari kemudian beliau telpon saya untuk membuat janji peliputan, akhirnya diputuskan minggu terakhir January 2011.

Sebenarnya sebelum peliputan banyak hal yg hampir membatalkannya :
- Seminggu sebelumnya aku tiba2 jatuh sakit bahkan sampe 2hr sblm peliputan ngerasa belum sehat
- Mba Evi tiba2 minta diundur sehari peliputannya sdgkan pas hari H peliputan baby sitter-ku mo cuti krn ada keperluan, untung bisa aq minta mundur sehari setelah tentunya saling mencocokan jadwal dengan pihak Trans TV

Akhirnya disetujui tanggal 25-26 januari 2011 dilakukan peliputan.
Seperti biasa persiapan kami lakukan 1 hari sebelumnya, semua sudah set up sebelum team Trans TV datang.

Pada hari H-nya, anak-anakku diungsiin dulu sama oma ke tempat iparku agar tidak mengganggu jalannya syuting. Akhirnya jam 12 mba Evi datang bersama teamnya dan syuting-pun dilakukan, dari interview profil aku, lalu awal mula RPC, pembuatan 2 macam puding (Brownies Pudding & Fruits Peach Pudding) hingga tips2 memulai usaha. Syuting hari pertama selesai hingga pukul 16.30-an dan masih berlanjut keesokan harinya.

Shooting esok hari dilakukan di salah satu counter RPC tepatnya di Bogor Yogya Junction lt. 2, kali ini shooting berlangsung lebih cepat karena hanya pengambilan gambar para pembeli dan kesan dari salah satu customer. Seselesai shooting, team Trans TV membawa pulang beberapa Puding Cake RPC untuk dijajakan oleh mba Evi sebagai bagian dari program peliputan ini.

Akhirnya penayangan RPC dalam program "Bosan Jadi Pegawai" berlangsung tanggal 20 Febuari 2011 jam 12.00 WIB

Buat yang sempat nonton pasti suka dengan liputannya.

No comments: