Saturday, March 22, 2008

Testimony

Dear Alls,

Berikut adalah beberapa testimony dari Customer yang uda cobain Puding-puding dari kami :

Testimony sbb :

BROWNIES PUDDING

Felia : Yang ini nilainya 9, boleh donk pesen buat temen2 di my office dalam rangka 1 bulan my baby born (260108)

Anne : Puddingnya enak banget, aku pesen dunk buat mertua ! (300108)

Henny : Well... enak..., paduan antara puding dengan brownies, aku pikir tadinya brownies
atasnya puding.... or brownies rasa puding...gitu loh. Nyokap doyan banget sih. (140308)

Any : Hmmm... enak juga nih! Boleh dong pesen buat 1 bulanan my new baby born (110208)

Agnes : BrowPud-nya enak banget, si Adit ( anaknya ) doyan banget ga mo berhenti makan ini. >>> bahkan Agnes sering pesen baik dimakan sendiri or di kasi ke kolega sebagai hantaran.

Alida : Enak kok BrownPud-nya yummy ! (280308)

Agita : m...enak loh! Yang laen gimana bentuknya?

Briggitta : Pudding uda diterima, rasanya enak loh! (040308)

Dybie: Temen -temen makan, mereka bilang enak dan rasanya unik., ada yang bilang juga gurih dan coklatnya berasa banget. Aku belum coba, malah ga kebagian. Nti aku pesen lagi ya ! (210408)

Leony : Pudingnya Ok, enak, coklatnya berasa banget ! (020508)

Amelia (Trans TV) : enak banget loh mbak pudingnya, emang kalo bahan bagus ga nipu yach mba ! (240408) >>> Amel liat bahan-bahan unggulan yang aku pake pas shooting untuk ditayangkan di Jelang Siang.

Sally : Enak kok Puddingnya! (090508)

Murni : Enak...enak... (080908)

Shanty : Puddingnya enak kok, kalo menurut saya pas rasanya (090908)

Ratna : Puddingnya OK mba bahkan lembut banget, ibu2 ngambilnya pada berebutan, thx mba! (090908) >>> Brow-Pud & Strawberry Pudding

Dinar : Pudding sudah diterima dengan baik dan disayang-sayang, karena enak banget!!! Thanks ya.(080908)

Silvie : Aku suka brownies puddingnya mba, enak! Ntar kapan-kapan pesen lagi yach!

Lia : Enak loh, nyoklat banget, almondnya juga berasa nyam...nyam...

Petrus : Rasanya mahteg, bahannya pasti ok nih, rasanya juga unik, puding bukan puding - cake bukan cake

Indrawati : Ok kok! pas semuanyaaa, mantapppp!

Monita : Ueeeenak say, apalagi + vla-nya... kuraaang banyak! (250609)

Lia Marlina : Pudingnya aku suka,keponakkanku juga pada doyan, karena rasa coklatnya berasa. (300609)

Mertuanya Ayu : Pudingnya enak tenan loh!

Ibunya Ayu : Yang saya kasi pudingnya pada bilang terenak-enak! laen kali pesen lagi ya!
(090709)

Lia : Hampers Strawberry Charlotte-nya cakep, trus bos dikasi coba brow-pud ori, bilang enak. (140909)

Nana : BP kejunya uenakkkk ! ( 160909)

Tessa : Enak kok (300909)

Titi : Aku penasaran sama puddingnya mba, kata yg aku kasi, pudingnya enak banget padahal baru dimakan di hari ke-3 (291009)>>> BP keju & Zebra
Toppp abizz.. deh rasanya.. tapi klo aku lebih suka ama brownies kejunya.. uenak bgt (061109) >>> BP keju & BF

Titi (yasmin) : enak banget, coklatnya berasa en pudingnya padet tapi ga kerasa tepungnya. aku mo pesen lg buat besok ya (151109) >>> BP Coklat



ZEBRA CAKE PUDDING
Jovanka : Ini puding apa kue sih???, katanya puding tapi kok kayak kue?? Enak loh, minta lagi dunk!! (230809)

Ira : Enak buaaaanget, semuanya pas!!! (120209)

Alex : Wowww... rasanya melelh di lidah, muanttapps (100809)

Hendrikus : Wah eanak bangets, maknyus.... dah langsung abis ta' bagi sama temen2. Next aku pesen lagi ya! papaku doyan banget. (290909)

Dessi : Zebra cake pudding ini favoritku, aku paling suka yg ini. (280909)

Nana : Suku & smua yg dikasi bilang enak, alhamdulilah >>> Cute Pudding (310809)

Ayu : Iya pudingnya enak (211109)


ANOTHER PUDDING

Bayu : Pudingnya enak banget ! Makasih ya mbak! (210408) >>> Fruits Mocca Charlotte & Strawbery Pudding

Merlina : Pudingnya enak, bentuknya juga bagus, laen kali aku pesen lagi ya mbak! (220708) >>> Fruits Mocca Charlotte

Nila : Aku suka puding2nya terutama yang Trio en Strawbery Cup, rasanya buatku pas banget. (280609)

Dina : Cute pudding-nya enak... anakq2 jg pada suka, tiramissu pudding-nya jg enak. (190909)

Gunawan : thanks for pudding, very attractive and tasty (311009) >>> Cute Pudding

Rika : Terimakasih mba, pudingnya enak! Tadi langsung abis, kebetulan temen2 lagi pada dtg en langsung nanya pesen dimana? Tiramissu pudingnya kerasa banget, tapi karena aku suka coklat jadi aku lebih suka BF pudingnya. (211109) >>> Tiramissu pudding & Black Forest Pudding

Ratri : Pudingnya dah dimakan rame2 sama sodara2, semua bilang enak, mnaisnya pas, ada rasa asem, dan lembut banget dan yang pasti ga eneg. Makasih banget ya mba! (131109) >>> Peach Fruits Pudding

Lie Fang : uda tinggal 1/4 pudingnya, suamiku makan 3/4-nya sendiri. Bagi aku sih puding ini ngenyangin karena ada lapisan vla di tengah2nya. (231109) >>> Peach Fruits Pudding


Siapa yang penasaran buruan pesen, jangan sampe ketinggalan!!!
Salam BrownPud - Debyanita

No comments: