Saturday, March 22, 2008

Dear Alls,
Berikut adalah hasil dari testimony para customer yang uda nyobain puding dari Rumah puding & Cake terutama testimony tentang rasa Brownies Pudding, sbb :

Henny : Well... enak..., paduan antara puding dengan brownies, aku pikir tadinya brownies atasnya puding.... or brownies rasa puding...gitu loh. Nyokap doyan banget sih. (140308)
Any : Hmmm... enak juga nih! Boleh dong pesen buat 1 bulanan my new baby born (110208)
Agnes : Brow pud-nya enak banget, si adit ( anaknya ) doyan banget ga mo berhenti makan ini. >>> bahkan Agnes sering pesen baik dimakan sendiri or di kasi ke kolega sebagai hantaran
Alida : Enak kok BrownPud-nya yummy ! (280308)
Agita : m...enak loh! Yang laen gimana bentuknya?
Briggitta : Pudding uda diterima, rasanya enak loh! (040308)
Bayu : Pudingnya enak banget ! Makasih ya mbak! (210408) >>> Fruits Mocca Charlotte & Strawbery Pudding
Dybie: Temen -temen makan, mereka bilang enak dan rasanya unik., ada yang bilang juga gurih dan coklatnya berasa banget. Aku belum coba, malah ga kebagian. Nti aku pesen lagi ya ! (210408)
Leony : Pudingnya Ok, enak, coklatnya berasa banget ! (020508)
Amelia (Trans TV) : enak banget loh mbak pudingnya, emang kalo bahan bagus ga nipu yach mba ! (240408) >>> Amel liat bahan-bahan unggulan yang aku pake pas shooting untuk siaran di rumahku
Sally : Enak kok Puddingnya! (090508)
Merlina : Pudingnya enak, bentuknya juga bagus, laen kali aku pesen lagi ya mbak! (220708) >>> Fruits Mocca Charlotte
Murni : Enak...enak... (080908)
Shanty : Puddingnya enak kok, kalo menurut saya pas rasanya (090908)
Ratna : Puddingnya OK mba bahkan lembut banget, thx mba! (090908) >>> Brow-Pud & Strawberry Pudding
Dinar : Pudding sudah diterima dengan baik dan disayang-sayang, karena enak banget!!! Thanks ya.(080908)
Silvie : Aku suka brownies puddingnya mak, enak! Ntar kapan-kapan pesen lagi yach!
Lia : Enak loh, nyoklat banget, almondnya juga berasa nyam...nyam...
Petrus : Rasanya manteg, bahannya pasti ok nih, rasanya juga unik, puding bukan puding - cake bukan cake
Felia : Yang ini nilainya 9, boleh donk pesen buat temen2 di my office dalam rangka 1 bulan my baby born
Siapa yang penasaran buruan pesen, jangan sampe ketinggalan!!!
Salam BrownPud - Debyanita

No comments: