Thursday, August 13, 2009

(UPDATED )LIPUTAN TABLOID SAJI

Trala...la...la...la...
Ini dia.... akhirnya RPC muncul jg di Tabloid Saji tepatnya edisi 163, 7-20 Okt 2009 setelah sempat ter-delay, karena tadinya rencana mo muncul di edisi Lebaran. Tapi ga masalah, Puji Syukur RPC muncul jg di Saji (Thx Saji).

CERITA DI BALIK PELIPUTAN SAJI

Akhirnya RPC bisa diliput oleh Tabloid Saji Senin, 10 Agustus 2009 kemaren, setelah ke-3 kalinya Shanti (Reporter Saji) menghubungi aku. Shanti bilang ia pengen meliput karena pudingku berbeda (Pudding Cake). Untuk itu dia meminta aku untuk mempersiapkan Produk Unik RPC dan produk cantik-nikmat RPC lainnya dalam nuansa Lebaran, karena akan diangkat dalam Edisi Hantaran Lebaran sebagai alternatif hantaran lebaran selain Kuker & Cake.

Dari hari Sabtu persiapan sudah dilakukan, dengan membuat sebagian produk yang akan diliput yaitu Produk Unik RPC ( Brownies Pudding(original, chocolatte, chesee), Zebra Cake Pudding & Lapis Surabaya Pudding) sekalian buatin pesenan Bp.Robert-Jkt yg minta dikirim hr Minggu.
Persiapan berikutnya dilakukan dengan membuat 10 cup Trio Pudding dan 4 macam Fruits Pudding yg kali ini dibuat dalam Paket Lebaran.
Persiapan hari Sabtu bisa terselesaikan dengan baik meski si bibi assistenku tak datang krn sakit.

Persiapan masih berlanjut di hari Minggu, tapi kali ini hambatan bertambah : si bibi masih belum masuk juga, ditambah Marvel ( anakku yg gede) tiba2 panas sedang baby sisternya jg ga enak badan. Untung suami ada di rumah, lalu adekku kebetulan jg ada meski jam 2 pamit pulang, dan aku bisa pinjem bibi kakak ipar, thanks God.
Persiapan kali ini dimulai dengan membuat Orange Charlotte lalu Black Forest Pudding & terakhir Tiramitsu Pudding. Ke-2 Pudding terakhir adalah menu baru yg pertama kali dibuat untuk Saji.
Persiapan kali ini cukup ribet karena selain harus membuat cake-nya dulu jg sempet keputus-putus karena ada arisan dan harus bawa Marvel ke RS karena panasnya ga kunjung menurun.
Akhirnya semua beres & tinggal hias menghias, meski tinggal menghias tapi selesai jam 00.00 jg (weleh2....) en langsung terkapar.

Senin pagi bibi uda masuk en langsung aku minta untuk beresin rumah dan aku mulai menyiapkan pernak -pernik penunjang en area potret-memotret (untung anak2 gampang banget diajak ngamar en tidur) jd semuanya lancar. Akhirnya jam 11.30 Shanti dan Niki (kameramen) sampai dirumah dan peliputan terjadi.
Sesi peliputan selesai jam 13.00 en Shanti membawa BF Pudding untuk Her Boss dan dia sendiri membawa BP Keju serta per slice tiap roduk, sedang Niki memilih bawa BP Coklat.

Nah sekarang tinggal nunggu tabloidnya terbit.

Testimony mereka adalah :
Shanti's boss : "pudingnya enak banget!Ga terlalu manis, trus teksturnya Good dan harga2nya reasonable".
Shanti : "yang browPud Keju enak, bahkan tanpa disantap dengan vla sekalipun, Verry Good dessert, karena ga bikin eneg kayak pudding kebanyakkan!"



No comments: