Monday, June 29, 2009

About

Rumah Pudding Cake ( RPC ) hadir karena kegemaranku nguplek di dapur terutama baking dan kegemaranku makan pudding.

Seingatku, sejak SD aku suka banget bantu oma memasak ataupun membuat kue di dapur dan hal itu berlanjut hingga kini. Sedangkan puding adalah makanan favoritku, setiap kali ada acara entah itu pesta pernikahan, seminar di hotel atau acara apapun, pertama yang aku incar adalah puding.

Hal itulah yang membuat aku selalu melakukan uji coba puding yang ga sekedar nikmat tapi juga cantik. Contohnya saat suamiku ultah aku membuatkannya Tart Pudding bukan Kue Tart. Aku juga sering memberi kerabat puding cantik di hari utahnya atau saat sakit, melahirkan ataupun hanya sekedar sebagai buah tangan. Tanggapan mereka yang telah mencoba puding buatanku sejauh ini OK, bahkan ada yang langsung pesan, sehingga membuat aku semakin percaya diri.

Alasan itulah yang membuat aku memilih puding atau pudding - cake sebagai specialisasiku. Apalagi puding merupakan penganan yang selalu hadir sebagai penutup makan. Puding juga merupakan sajian sehat yang kaya serat apalagi bila diolah dengan susu, sehingga puding disukai dari anak - anak hingga oma - opa. Hal lainnya adalah puding juga bisa tampil cantik dan menarik, sehingga puding bisa dijadikan alternatif pengganti cake sebagai hantaran bagi kerabat yang tentunya ga kalah cantik dan nikmatnya.

Berdasarkan itu semua maka berdirilah Rumah Pudding & Cake sebagai wadah bagi aku untuk berkreasi menciptakan puding yang ga sekedar cantik menarik tapi lezat dan unik, dan tentunya produk RPC Home Made & Tanpa Pengawet. Semoga kehadiran Rumah Pudding Cake dapat menyemarakkan dunia kuliner Indonesia terutama bagi penggemar puding dan food lover.

Salam

Rumah Pudding Cake

3 comments:

Unknown said...

Daerah manado sdah bsa order??

Unknown said...

Daerah Manado, sdah bsa order??

Unknown said...

dear ibu anita....

saya yuli (jambi).....
saya sangat tertarik dengan puding brownies ibu, seandainya ibu bisa menuliskan resep dasar untuk pembuatan puding brownies ini, saya sangat berterima kasih bu....